Gaya Hidup Sehat

Standard

 Artikel: Gaya Hidup Sehat

1. Jenis olahraga apa yang Anda sukai?

Saya menyukai olahraga yang dinamis, yang ada rangkaian gerakan dan musik. Jadi saya menyukai tipe olahraga aerobik, seperti tae-bo, aerobik low-impact, high-impact, dll. Untuk menyeimbangkan, saya memilih yoga untuk olahraga yang sifatnya lebih relaksasi.

2. Sudah berapa lama menekuninya?

Yoga dari tahun 2000, kalau aerobik dari tahun 2002.

3. Apakah ada jadwal khusus untuk olahraga itu (berapa kali seminggu, berapa jam sehari)?

Untuk yoga tidak ada jadwal khusus, sesempatnya saja. Kalau aerobik saya usahakan lima kali seminggu, tapi kalau tidak memungkinkan setidaknya dua-tiga kali seminggu.

4. Tujuan berolahraga untuk apa?

Kegiatan saya banyak di rumah dan duduk (menulis), jadi saya butuh sesuatu yang dinamis dan ritmis untuk menyeimbangkannya. Badan rasanya juga lebih bugar, lebih sehat, karena ada proses detoksifikasi selama berolahraga.

5. Anda punya pola makan khusus?

Saya vegetarian lacto-ovo (masih mengonsumsi telur, susu, dan produk turunannya), dan tidak mengonsumsi bawang-bawangan

 

sumber : http://dee-interview.blogspot.com/2009/02/dewi-majalah-artikel-gaya-hidup-sehat.html

Leave a Reply

